Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home » Tokoh Indonesia » Maharani Suciono

Biodata Maharani Suciono Maharani mendadak terkenal sejak ditangkap KPK di Hotel yang sedang Mesum dengan Ahmad Fathanah. Ahmah Pathanah sendiri adalah tersangka Korupsi Daging Impor Sapi yang melibatkan juga Mantan Presiden PKS, LHI atau Luthfi Hasan Ishaaq.

Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani merupakan sala satu mahasiswi Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu, dan terdaftar di kampus sejak 2004. Mahasiswi cantik ini diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathanah. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta. Namun akhirnya kasus ini terbongkar setelah ditangkap ole penyidik KPK pada hari selasa 29 januari 2013 lalu saat hendak keluar dari hotel Le Meridien.

maharani

Maharani Suciyono, nama tersebut kini menjadi perbincangan di dunia maya dan berita setelah tertangkap dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan KPK bersama Presiden PKS beberapa hari lalu. Beredar kabar bahwa selain suap uang, Presiden PKS juga mendapat suap lain yang tak kalah menggiurkan yakni Suap Seks dari Mahasiswi Cantik ini. Ketika ditangkap Maharani sedang bersama “teman dekat” presiden PKS, Ahmad Fathanah di dalam hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani pun memakai rok mini. Kemungkinan besar mahasiswa cantik seksi ini akan ‘diserahkan’ kepada bosnya Ahmad Fathonah, siapa lagi kalau bukan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dengan bayaran 10 juta/malam.[ps]

Tags:

profil maharani yang ditangkap kpk