Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home » Artis » Giovanni

Giovanni Artis Cilik Biodata - Lama tak muncul di layar kaca, mantan penyanyi cilik Giovanni rupanya bukan tak laku, namun penyanyi berusia 20 tahun ini mengaku sibuk mencari manager yang bisa mengerti dirinya. Selama ini penyanyi yang merupakan personel Sagadaex ini masih menggantungkan semua hal pada mamanya, termasuk sebagai manajer. Giovanni mengaku belum menemukan manager yang mengerti kebutuhannya.

“Kebetulan aku belum dapat manager yang bisa nuruti aku, selain aku orangnya independen, ya daripada diserahkan pada orang lain, lebih baik mama yang ngurusi kegiatan aku. Aku juga nyari manager yang bagus, cocok sama aku, dan sampe sekarang belum ketemu. Aku ga terlalu ngoyo cari manager, ntar kalo ngoyo, malah dapatnya yang gimana-gimana, jadi pelan-pelan sampai dapat yang terbaik,” jelas Giovanni.

Giovanni juga menolak jika faktor uang yang membuat dia perhitungan untuk mencari manager baru. Baginya manager yang bisa diandalkan saat ini hanya mamanya, karena mama yang bisa dipercaya jadi aman dan tidak akan curang dengan anaknya sendiri.(kapanlagi.com)

Tags:

giovanni transgender, geovani artis cilik, renaldi penyanyi cilik, giovanni penyanyi cilik, reynaldi penyanyi cilik, Artis cilik geovani, geovani trio kwek kwek, giovanni trio kwek kwek jadi perempuan, geovani artis cilik transgender, giovani trio kwek kwek, affandi trio kwek kwek jadi perempuan, geofani artis cilik, affandi trio kwek kwek, giovani penyanyi cilik, transgender giovanni